Tempatnya Kumpulan Komunitas tante girang yang tukar no hp brondong, tukar info brondong, tukar info Tante girang seluruh Indonesia

Adelia Tante hot yang Cantik

Cerita - gue gak pernah mau bikin Cerita sebelumnya, jadi ini Cerita pertama gue untuk memenuhi janji gue sama adelia yang baik hati dan tidak sombong.


sebenarnya udah lama gue pengen eksekuseks adelia atawa yg dikenal juga dengan miss renata. tapi berhubung skedul gue yang terus-terusan padat jadi belum sempat. dan, kemarin siang di hari libur yang nganggur mendadak dedek gue minta kehangatan khusus dari MILF. beruntung waktu gue PM adelia langsung mendapatkan jawaban positif. buru-buru deh gue depe lewat atm dan terlihat nama rekening adelia yang berbau2 nama dari daerah jawa barat. suhu-suhu udah pada tahu khan model nama dari sana. langsung kebayang2 deh hangatnya pertempuran gue yang ada sedikit turunan dari sono dengan awewe asli sono.

cepet-cepet gue tarik gerobak besi meluncur ke kampus BB dan begitu nyampe langsung info adelia nomor kamar pi ai pi yang gue dapet. ternyata taxi adelia udah deket kampus BB dan gak lama dia ngetok pintu. dengan jantung dan dedek gue yang berdebar2, gue buka pintu kamar dan wooow ternyata gak salah ane pilih nie MILF. wajah dan senyumannya manis, putih, khas sunda banget, dan montooooook bro.

begitu masuk adelia langsung aja akrab ngobrol ngalor ngidul ama gue padahal dedek gue udah ngetok-ngetok celana gue minta segera dilaksanakan upacara penyelupannya. sepertinya adelia juga mendengar erangan keras dedek gue dan nggak lama kemudian dia buka celana dan bajunya dan terlihatlah apa yang dibayang-bayangkan gue selama ini. bodynya yang putih dan boobs yang cukup padat dengan pentil yang mancung membuat gue gak bisa nahan emosi dedek gue yang semakin keras. langsung deh kita ke kamar mandi dan adelia bantuin gue melaksanakan upacara permandian dedek gue yang sudah siap tempur.

selesai cuci, kita langsung beradu tubuh yang telah bugil tanpa selembar benang, namun masih ada bulu tengah gue yang menutupi keperkasaan dedek gue. dimulai dengan FK yang bikin gue begitu bergairah melumat setiap sudut dan lekukan tubuh adelia yang putih, montok, dan harum yang langsung membuat adelia horny tingkat tinggi. dilanjutkan dengan BJ yang halus dan penuh perasaan yg semakin membuat gue gak tahan ingin segera mencelupkan dedek gue yg telah membara ke dalam miss V. langsung aja deh gaya MOT dan yang bikin gue tambah horny bukan hanya desahan dan erangan adelia, tapi wajah horny adelia yang sangat mirip dengan mantan gue waktu kuliah.

MOT yang langsung dipadu dengan FK yang membara layaknya pasangan yang sudah lama gak ML membuat gue semakin meninggikan tempo dan ritme genjotan yang diiringi dengan teriakan-teriakan puncak asmara adelia. walaupun sudah turun mesin lebih dari 1 junior, miss V nya masih termasuk peret erat mencengkeram dedek gue yang sedang menjelajahi setiap relung-relung Gspot di dalamnya. setelah puas dengan MOT, gue baringkan sedikit badan gue ke pinggir dan lanjutkan genjotan dengan gaya samping untuk dapat menunda tumpahan lahar kenikmatan gue. tapi erangan2 adelia yang melengking membuat gue kembali MOT dan mengakhiri kenikmatan ronde pertama dengan tumpahan lahar yang muncrat tertahan caps yang masih ada di dalam miss V. Ronde pertama berakhir sangat memuaskan menyisakan dedek gue yang tetap keras seolah minta untuk langsung masuk ronde kedua.

biasanya setelah O di ronde pertama, gue butuh waktu sekitar 30 menit untuk nyambung ronde dua. tapi dengan adelia yang GFE dan menggairahkan layaknya WFE, setelah cuci sebentar gue langsung minta nyambung ronde kedua yg dimulai dengan FK yang sangat bergairah. kemudian, gue menikmati setiap lekukan-lekukan tubuh adelia yang harum dan memainkan lidah gue di kedua pentil boobs adelia yang masih kencang sambil sekali-sekali melakukan hisapan mesra. kali ini, adelia minta giliran untuk WOT yang merupakan kelemahan gue karena biasanya gampang crooot. ternyata oooh ternyata, adelia bisa mengatur irama genjotan sehingga dedek gue cukup bersahabat untuk menikmati ayunan WOT adelia. setelah puas WOT, gue rasakan untuk segera MOT dan bersama-sama menikmati puncak asmara. rasanya sih pertempuran siang ini dengan adelia berakhir dengan kepuasan bersama tanpa ada paksaan dari kedua belah pihak.

untuk gambar, gue persilahkan adelia yang pasang di thread ini. soale pic diambil pake hp adelia dengan perjanjian tanpa wajah karena kita berdua sepakat masih punya masa depan.  Sekian cerita gue.

Unordered List