Kumpulan Informasi Tante Girang Seluruh Indonesia

Disini tempatnya berkumpul para Tante girang, Informasi tante girang, No Hp tante girang, tante Girang Bugil, tante Girang cantik, tante girang cari brondong, tante genit, tante cantik, tante kaya haus seks, tante bugil, tante telanjang, dan Informasi Tante yang mencari info brondong, tante girang cari Brondong, tante Girang tukar No Hp brondong, tuker no hp Cowok Kuliah cari tante.. Semua ada disini......

Ngentot istri Orang

Pengalaman seorang pria bercinta dengan istri orang karena perkenalan lewat dunia maya. silahkan menikmati ceritanya....

Gw mao sedikit intro ttg TTM gw yg notabene adalah binor. nama dia Eve (nama samaran aja yah, menjaga privacy) umur 26 thn, chinese.. spek lengkapnya menyusul nanti.

Gw kenal Eve sejak 15 jan 08 lalu, dari satu forum yang lebih condong ngebahas ttg pernikahan, kebetulan sub forum ini lebih ke arah love&sex. Dia buat thread ttg hubungannya dgn suaminya yg kurang harmonis, disana dia banyak cerita ttg gimana kehidupan love&sex dia.

Di thread itu pula dia cerita kalo dia pesan sextoys secara online atas saran dari member forum itu, sampe akhirnya sextoys itu sampe di rumah dia, dan dicobain (dia beli dua item, yg bola2 kecil dan dildo) suaminya dikasih tau ttg hal ini, tp suaminya itu orgnya cuek jadi dibiarinin aja.

Kemudian gw register id ym baru utk penyamaran, dan posting di thread itu utk menawarkan diri menjadi teman ngobrol, pucuk di cinta ulam tiba ... akhirnya dia add ym gw dan mulai berkenalan basa-basi sedikit.

pertama2 dia gak mau kasih tau nama aseli, sampe akhirnya luluh juga. dan gw pun juga ngasih nama aseli gw, biar sama2 enak aja, trus mulai curhat2an. ssi dilakukan dari hari ke hari. detail ssi nya gw kaga save, soalnya ssi dilakukan di messenger kantor yg archievenya gw non-aktifin supaya aman.

detailnya gw dah lupa, tapi yg pasti gw tiap hari sapa dia dipagi hari, siang hari, sampe mau pulang kerja. dari awal gw udah ssi bilang sayang dan suka sama dia, dan dia biasa2 aja. sampe suatu hari gw coba pancing2 tanya gmn perasaan dia thd gw, dan dia bilang dia mulai suka ma gw (*hati berbunga-bunga deh*)

ssi setiap hari, akhirnya dia berani bilang (i luv u too) mak nyuuusss ...
gw udah lihat foto dia lewat fs, dan gw nanya2 ttg MMS .. ternyata dia gaptek, hpnya lom disetting GPRS nya dan dia gak ngerti cara pakai MMS. ya udah gw bimbing dia, udah coba bimbing setting GPRS, tapi ternyata susah juga .. akhirnya nyerah deh.

sekali waktu gw coba minta dia fotoin foto diri dia yg seksi, dan gw minta dikirimin lewat email. pertama2 dia gak mau, akhirnya dia mau juga .. dan gw dapet full body!

trus gw manja2an sama dia, kadang via telpon... pertama2 gw yg telpon, lama kelamaan dia yg telpon gw .. walaupun jakarta-bandung ga masalah, namanya udah nempel. tiap kali gw tanyain kapan sempet ke jkt, gw dah gak sabar utk ketemuan ... dia bilang dia juga pengen ketemuan, tapi masih takut... katanya takut kalo gw ga suka ma dia, lgsg deh gw ssi lagi dan bilang gw ga akan bilang ga suka ma u, tapi gw akan menerima u apa adanya dan memberikan seks yg selama ini gak u dapetin dari suami u.

dan stlh itu hampir tiap hari chat kita selalu dibumbui oleh chat2 yg bikin ngaceng. dia sendiri bilang selama kenal sama gw, pas dia ml sama suaminya .. yg dibayangin adalah muka gw, dan itu bikin dia tambah horny. shit man, gw horny banget saat itu.

senin minggu lalu, dia blg ke gw, temennya ada acara foto prewed dan dia diminta utk temenin, jadi rabu dan kamisnya dia mau minta cuti. jadi plannya adalah rabu ke jkt utk ketemu gw, kamis baru foto prewed temennya itu. jadi dia ada alibi ke suaminya utk cuti. stlh bertanya2 kethread lounge akhirnya gw tau tempat utk eksekusi Eve. tadinya berencana bulan maret baru mau ketemuan, tapi berhubung dia udah punya alibi, gw yg ikutin jadwal dia aja.

janjian hari rabu pagi2 di citraland, gw cari2 alibi supaya bisa free hari itu. akhirnya pagi2 udah sms2an sama Eve, dan ternyta si Eve telat naik bus ke jkt, tadinya rencana naik yg jam 6, karena telat dia terpaksa naik yang jam 7.15

oke lah gpp telat, gw urus2 kerjaan gw bentar dulu, terus ke apotik utk beli fiesta ultra safe. sampe di citraland jam 9. ternyata Eve sms, dia masih di bus. katanya baru mau masuk tol dalam kota, dan nanti stop di slipi, TA, baru di CL.

singkat cerita dia sampe di CL jam 10an gitu. dia genggam tangan gw, halo ... gitu katanya, tangannya dingin banget... dia bilang grogi banget nih. gw perhatikan facenya, duh cantik banget ... rambutnya baru di cat hilite agak2 pirang. tingginya kurang lebih 160-165. pakai baju semacem sweater garis2 pink hijau. pakai jeans.

terus dia nanya mau jalan2 apa engga, wah gw bilang ngeri euy jalan2 di citraland, kalo ada koneksi nya polda atau koneksi gw yg lihat bisa runyam, gw bilang kita lgsg cari kamar aja, gw dah ga sabar mau peluk Eve (sebelomnya di chat udah pernah bicarain hal ini, kalo ketemu mau ngapain, dan gw bilang mau peluk Eve ... dan buka kamar aja biar gampang peluk2annya, dan dia udah setuju)

akhirnya kita meluncur ke PCG, gw bener2 newbie .. blom pernah kesono, dgn begonya gw tanya parkir motornya dimana mas? dia bilang lgsg masuk aja (dia nunjuk ke garasi dgn pintu ijo yg kebuka) ya udah gw masukin motor gw kesana. terus si Eve nanya2, gimana nih bayarnya gimana? gw bilang gw juga kaga tau lom pernah soalnya. terus ada tombol merah di dinding, gw pencet utk nutup pintu garasinya, dan kita berdua naek ke atas.

masuk kamar, wah nyaman kamarnya ... nyalain tv, nyalain ac .. beres2 sebentar. terus gw bilang; kemari dong, gw mau peluk Eve ... dgn malu2 dia nyamperin, kita pelukan sebentar. bbrp saat kemudian, ada suara mas2 dan lemari disamping pintu berputar. gw samperin, ga taunya disuruh bayar 147rb. gw keluarin 150rb dan ada bonus tango buat nyemil.

stlh bayar, gw samperin Eve, lanjutin pelukan yg tertunda tadi. gw uadh ga sabar, gw kiss bibir dia.. dia juga jago FK nya, lidahnya liar. gw lepasin baju dan bra Eve. ternyata foto2 yg dia kasih sama persis, nenen dia ga besar cuma 32A tapi ga masalah, yg penting masih bisa di remes2 ...

gw remes2 nenennya yg imut itu kiri dan kanan, ga berapa lama tangan gw coba utk buka jeans dia ... susah payah akhirnya kebuka juga .. skrg tubuh dia tanpa benang sehelaipun, dan gw juga buka jeans gw ... kita sama2 telanjang, dan gw kiss lagi bibirnya dgn ganas .. tangan gw ke pantatnya utk remas2 pantatnya. gw dah ngaceng berat saat itu, dan gw dorong kepala dia utk ke bawah, seakan udah mengerti aba2 dari gw .. Eve lgsg lumat kontol gw perlahan ... rasanya ga usah ditanya .... euuuuuuaannakkk banget! ternyata si Eve udah expert ngoral kontol, dah gitu gw bilang ayo tiduran diatas gw ... Eve nanya mau ngapain, gw bilang mao 69 .. pertama dia ragu2, tapi akhirnya mau juga.

gw jilatin meki nya Eve, enak banget ngoral sambil di oral... tapi lama2 bosen juga, lgsg gw suruh dia rebahan, terus gw ambil fiesta ultrasafe dan pasangin caps lalu gw masukin kontol gw pelan2 ke meki Eve, krn udah basah jadinya gampang masukinnya, masuk gigi 1 ... desahan Eve makin gede, terpaksa masuk gigi 2 dan lanjut gigi 3 ... terus ke top speed, bbrp menit kemudian gw crot di caps, gw peluk Eve kenceng2 ...

terus lepas caps, buang ke tong sampah dan gw ajak Eve utk mandi bareng, pertama dia nolak .. tapi akhirnya mau juga. kita peluk2an bareng dan ngobrol betapa gilanya kita melakukan hal ini. gw iya2in aja, ga tau mau ngomong apa lagi. pas mandi bareng itu gw cuman tujuannya utk mandi, jadi kita cuman peluk2an doang.

abis gitu handukan, ntn tv .. ada berita2 gak penting. lalu kita peluk2an lagi. tapi dia bilang mau keringin rambut dulu, duduk di sofa samping deket jendela ya udah gw baringan sambil ntn tv, dia handukin rambutnya, dan di angin2in. bbrp menit kemudian rambut dia udah kering, gw epluk badannya, dan gw kiss lehernya .. dia kegelian.

abis gitu foreplay bbrp saat, dan dia oral kontol gw lagi pelan2... ooghhh yesss, enak banget Eve!
tangan gw kobel2 mekinya, tapi gw susah konsen ke mekinya, soalnya lagi di oral enak banget dah... terus gantian, gw yg oralin Eve ... gila desahannya ga nahan, kenceng banget desahan Eve!

berhubung udah sama2 basah, gw pasangin caps lagi dan coba utk masukin ke meki Eve ... tapi dia bilang dia blom basah, jadi di kocok2 sama Eve, wow kocokannya mantep banget, untung udah pakein caps ... jadi gak perih, nikmat bangetttt! sampe akhirnya Eve yg bimbing sendiri pake tangan Eve masukin ke lubang mekinya yg udah siap di genjot lagi. gw genjot perlahan ... ahhhh, enak banget, anget!

gw genjot genjot lagi, posis MOT. nikmat tenannnn. kakinya Eve gw angkat satu biar lebih enak. abis gitu gw angkat dua2nya... posisi agak susah soalnya masih di sofa, sempit banget tempatnya.. bbrp kali genjotan, gw minta pindah ke ranjang aja lebih luas.

akhirnya di ranjang gw genjot lagi si Eve, dia keenakan ... dia bialng terus .. terus .. enakkk
gw angkat kaki Eve dua-duanya, genjot dgn kecepatan sedang ... terus ke high speed, terus gw turunin lagi speednya ... waduh pokoknya nikmat banget dah, terus dia bilang kok lama banget keluarnya, ya udah gw genjot full spped ... sampe akhirnya gw ngecrot di caps, gw gak lgsg cabut kontol ... tapi gw peluk dia erat2 dulu, terus gw kiss dia. sampe akhirnya lemes dan gw buang caps gw ke tong sampah, dah gitu bersih2.

Anda tertarik mencoba perselingkuhan di dunia internet atau dunia maya? bisa saja. anda bisa dapat menikmati tubuh tante girang lewat dunia maya.

 
Komunitas Tante Girang | Cerita Tante Girang powered by blogger.com
Design by Free7 Supported by Info Tante Girang