Tempatnya Kumpulan Komunitas tante girang yang tukar no hp brondong, tukar info brondong, tukar info Tante girang seluruh Indonesia

Cerita seks Dalam Pesta

Pesta Seks, mungkin itu yang tepat dalam cerita seks tante girang kali ini, walau bukan cerita dari komunitas tante girang, tapi karena cerita ini adalah kiriman penggemar blog ini, maka kami akan bagikan cerita seks ini untuk anda.


cerita ini berawal dari sebuah party teman gue di sebuah hang out place di bandung , sweet sventeen party. ga usah dan ga bisa diceritain bagaimana fun dan asyiknya party ini, dance yg hotz and keren , minumannya , gamenya yg seru.
dan yang terpenting buat gue adalah ceweknya yang cantik sexy and evrything pokoknya......


gue punya tiga teman baik yg juga tadi datang sama sama ke pesta ini , gino , poppy , dan nina.
kita semua berkawan sejak sma kls satu , tai cuma sebatas teman dekat , tak ada yg kemudian pacaran diantara kita , we enjoy our friendship ( begitulah kira kira......)..dan enjoy disini mungkin sebaiknya ditulis sebagai "enjoy" ..hehehehehhehe
poppy dan nina bisa dibilang adalah super sexy girl ( klo ga berlebihan ) , poppy pernah menjadi finalis sebuah pemilhan covergirl majalah remaja dan nina pernah masuk jajaran newcomer model sebuah majalah pria terkenal.
bisa dipastikan jika kedua gadis cantik ini sering jadi object fantasy para pria yg melihatnya , bahkan termasuk gua yg bisa dibilang cukup dekat dengan mereka ( atau mungkin lebih tepatnya cukup "dekat" )


poppy terlihat cantik dengan rambut hitam panjangnya dan buah dada yg tak terlalu besar juga tak terlalu kecil ( nanggung tapi nafsuin ), dan malam ini dia terlihat sangat hotz dengan kaos putih ketat dan rok jeans yg lumayan mini . dan baru beberapa lama kemudian gue sadar klo dia ga pakai bra karena putingnya terlihat mencetak di kaos ketatnya.

nina tak kalah cantiknya , dengan buah dada yg lebih besar dari poppy , namun tetap prporsional. rambutnya juga panjang namun agak berombak dibanding poppy yg lurus, dan yg bikin gue kagum , nina bukan saja punya wjah cantik dan body aduhai , tapi juga otaknya yg cerdas , dia termasuk jajaran siswa paling pintar di sma....feww..siapa bilang org pintar harus jelek dengan kacamata setebal botol.
malam ini dia memakai swetar merah dengan V-neck ( yg menunjukan belahan dadanya dengan indah ..bikin penasaran )
dengan blue jeans warna pudar

malam itu kita semua benar benar menikmati pesta yg sangat asyik ini , kita sempat minum beberapa gelas dan berusaha untuk tidak sampai mabuk .
sayangnya teman gue gino terlalu kebanyakan minum , dia sudah kelihatan kepayahan banget .
khawatir dengan keadaan gino akhirnya kita semua memutuskan untuk pulang lebih awal, dan dengan mobil gue , kita bermaksud untuk mengantar gino terlebih dahulu yang rumahnya lebih dekat.
untungnya gino masih bisa berjalan ke dalam rumah meski mabuk , setelah memastikan gino baik baik saja , kita kemudian kembali bergerak dan awalnya kita akan mengantar poppy terlebih dahulu.

gue , poppy dan nina tidak terlalu mabuk , namun pengaruh ahkohol cukup terasa dan mempengaruhi pikiran kita bertiga , awalnya kita hanya ngobrol biasa saja , lalu berlanjut semakin nakal dan nakal saja.
diawali dengan ngobrol soal mantan kita masing2 , lalu berlanjut ke ngapaian aja dengan pacar kita , and terakhir bicara tentang the best sex experience ever......( malam dingin and semakin panas aja ...hehehehehe)


rumah poppy ternyata kosong , keluarga mereka sedang berlibur di puncak . otak mesum ku mulai bekerja kira kira bisa dimanfaatkan tidak ya situasi ini.....ternyata gue ga perlu berpikir keras , poppy dan nina mengajak ku masuk dan menantangku bermain sebuah permainan favorit kita semua...yap its truth or dare.......!!!!

bagi yg belum tahu , truth or dare adalah sebuah permainan tantangan , kita harus memilih antara truth atau dare ...jika kita memilih truth maka kita harus menjawab pertanyaan apapun , dan sepersonal apapun yg dajukan dengn jujur , dan jika dare , maka kita harus melakukan sesuatu yg diperintahkan...apapun itu!!!

ini bukan pertama kalinya gue bermain truth or dare bersama mereka , dan gue selalu antusias karena mereka selalu mempunyai dare yg gila gilaan dan memanjakan fantasy banget....welll......its gonna be fu*king great game....hehehehehe


Permainan dimulai , dan awalnya masih biasa biasa saja. secara bergiliran , gue , poppy dan vina saling beertanya pertanyaan pribadi ( truth ) .
lalu permainan mulai meningkat ke dare , dan dare pertama ini masih belum terlalu istimewa ...masih kecil kecilan.
dare pertama gue adalah french kiss dgn nina selama lima detik , dan dare pertama poppy adlah berciuman dengan nina , dan just the beginning , saling berciuman.
dan dare mulai memanas saat bagian nina , dare buat nina adalah berciuman dengan poppy . kali ini nina melakukannya dengan begitu erotis , ia memjamkan mata lalu mencium bibir poppy dengan panasnya , lidah mereka saling berpagut dan tangan nina mulai meremas buah dada poppy , sebenarnya mereka hanya harus berciuman skitar lima detik , namun mereka berciuman sangat lama , dan gue ga berniat mengingatkan mereka ( iya lah...gila apa.....asyik kayak gini juga...).
entah berapa menit mereka berciuman dan saling meremas buah dada ,sampai akhirnya melepaskan diri dan memulai permainan kembali.

giliran poppy sekarang , "truth or dare ...?" kita bertanya nyaris berbarengan.
poppy kelihatan berpikir sejenak , sampai ia memutuskan untuk dare.
gue dan poppy sedikit berunding sejenak , kira kira dare apa yg cocok buat poppy........setelah beberapa saat gue muncul ide

"pop...loe harus mandi di shower , dan disaksikan oleh kita berdua...." nina setuju dan poppy pun langsung setuju

dengan senyum menggoda , poppy mengajak gue dan nina ke kamar mandinya , di kamar mandi poppy menyalakan shower , merasakan airnya sejenak , lalu melangkah ke bawah shower tanpa melepas pakaiannya dulu.
gue tadinya mo protes karena bukan kayak gini yg ada di pikiran gue , namun saat air shower membasahi kaos putihnya dan membuatnya transparan , buah dadanya yg tak tertutup bra membuat gue langsung terdiam. malahan dia kelihatan lebih sexy seperti itu.

rambut hitam poppy yg basah membuat dia semakin kelihatan hot , butiran2 air di rambutnya jatuh mengalir di bahunya .
poppy menyapu rambutnya dengan jari bagai sebuah iklan shampoo , bajunya kian basah , ia sengaja menggoda dengan memejamkan mata dan merintih pelan penuh nuansa erotis.
gue ga bisa mengalihkan pandangan dari buah dadanya yg semakin tercetak jelas di kaosnya yg basah , saat ia membuka matanya menatap gue dengan pandangan nakal dan senyum menggoda.
dan dengan masih berdiri di bawah shower , dia bertanya ke gue..." truth or dare..?"

"dare!" jawab gue mantap.
poppy merespon jawabanm gue dengan menyingkap kaosnya , damn!!!......kini buah dadanya yg indah terbuka tanpa penghalang apalagi air yg membasahinya ditambah efek cahaya lampu kamar mandi ini , membuat buah dada poppy berkilat menggiurkan.
poppy menatap gue dan vina bergantian dengan pandangan nakal , lalu kembali menatapku dan berkata,

"ayo sini..masuk...."

sebelum gue masuk ke shower , aku sempat menoleh ke nina , dan terlihat diapun sudah mulai terangsang , ia meremas remas sendiri buah dadanya.
sensasi air hangat menerpaku saat melangkah ke bawah shower , bajuku basah dengan sekejap , namun semua itu tak aku pedulikan saat poppy tersenyum menggoda di hadapan gue.

poppy mulai bergerak menari dengan erotisnya di depan gue , dibawah shower.
pinggulnya bergoyang ke kiri dan kekanan , terkadang ia menyapu kepalanya dengan gerakan erotis , lalu perlahan ia membuka kaosnya , hingga kini ia hanya memakai rok mininya saja.
gue benar benar terpana melihatnya dan hanya tertegun seperti orang tolol , poppy lalu melingkarkan tangannya di leherku dan menarik kepalaku , hingga bibir kita saling bertemu.
gue dan poppy saling berciuman dengan panasnya , sambil terus berciuman , tangan poppy turun ke bawah dan mulai melepaskan ikat pinggang celana gue , lidahnya terus bermain main di mulutku saat tangannya sibuk melepaskan celanaku.

sleting celana gue mulai diturunkan poppy seiring dengan turun juga ciumannya menelusuri leher dan dadaku.
dan sambil mengelus penisku yg masih tertutup , ciuamnnya makin turun ke bawah, dan aku hanya boleh memandanginya saja .
kini posisi poppy sudah berlutut di hadapanku , ia lalu menurunkan celanaku termasuk dalamnya , membuat penisku seolah meloncat keluar , senyum poppy semakin lebar sambil memainkan penisku bagai mainan.

air shower masih terus membasahi gue dan poppy .
poppy masih menggenggam dan memijit pelan penisku , sesekali dia menjilatinya lalu menatapku dengan nakal.
damn....!!! gadis ini tahu banget bagaimana bikin seorang pria tak berkutik , apalagi saat perlahan mulutnya meraih penisku dan menjilati kepalanya ....damn.....!!!! hampir saja gue ga bisa menahan diri.

gue kemudian teringat dengan nina , dan ternyata dia sedang duduk di toilet dengan celananya sudah turun di tumitnya , ia sedang bermain main dengan clitorisnya sendiri , sedangkan tangan satunya ada dibalik sweaternya meremas remas buah dadanya.
dia terlihat sangat "panas" meski bermain sendiri , dan gue bisa melihat kalau Cd-nya mulai basah saat menyaksikan poppy mengulum penis gue.

"truth or dare...?" aku berteriak pada nina , dan ia terlihat agak terkejut. ia hanya menatapku seperti orang bingung , maka aku pun mengulang pertanyaanku...

"truth..or..dare...?"

sambil tetap bermain main dengan dirinya sendiri , ia menjawab "dare!!!". nina rupanya verharap ia juga bisa ikut bergabung dengan gue dan poppy.
gue pun mengajak nina bergabung dan menjelaskan apa yang gue ingin dia lakukan , dan kelihatannya ia setuju setuju saja.

nina melepas dulu celananya sebelum bergabung , ia kemudian mengambil posisi di belakang poppy yg masih asyik mengulum penisku , nina lalu mernagkul poppy dan meremas buah dada poppy dari belakang sambil menciumi tengkuk poppy.
sensasi itu sempat poppy mengerang penuh kenikmatan untuk beberapa saat.

poppy kembali mengulum penis gue selagi buah dadanya diremas nina , suasana erotis memenuhi tiap sudut kamar mandi.
jemari nina menelusur turun di tubuh poppy dan tiba di balik rok mini gadis itu.
nina menyingkap rok mini poppy hingga ia leluasa memainkan clitris poppy.

"mmmmmmm" poppy bergumam saat lidahnya berputar liar di penis gue.
tiba tiba poppy melepas kulumannya dan berbalik pada nina sambil berbisik

"gantian..." katanya sambil mematikan air shower.

kini gliran nina yg bermain main dengan penis gue , tak butuh waktu lama untuknya sampai ia mengulum penisku begitu dalam.
oohh.....damn....!!!! buat gue permainan ini membuatku berasa di surga bersama para bidadari cantik.
poppy melepas sweater nina berikut bra nya , poppy kemudian mengambil posisi di bawah nina , dan mulai menjilati puting susu nina.

nina kelihatannya tak bisa menahan diri lagi saat tangan poppy memainkan clitorisnya sambil menjilati putingnya ,
nina melepaskan kulumannya dari penis gue , dan mengerang menikmati sensasi erotis itu , namun tangannya masih menggengam penis gue.

"aaaahhhhhh..........."

ternyata nina telah orgasme , dan dia kelihatan semakin cantik dibuatnya , semakin membaut nafsu , apalagi genggamannya kian erat di penis gue , sejenak merasakan orgasme , nina lalu mengangkat kepala poppy , dan mereka kembali berciuman dengan panasnya , lidah saling berpagutan dan berkait , saling menyapu dari mulut ke mulut , nina terus merintih dan mengerang sambil tangannya mengocok penis gue.

Dan akhirnya gue pun sampai pada puncaknya , sperma gue kemudian menyembur membasahi poppy.
sebagian membasahi rambutnya , sebagian mendarat di wajahnya , namun banyaknya tersembur di dadanya.
poppy meratakan sperma yg membasahi dadanya ke seluruh tubuh , untuk kemudian ia membersihkan sisa sperma di penisku dengan menjilatinya.
nina mejilati wajah poppy , membersihkan sperma yg bersisa di wajah manis poppy , kedua gadis itu sempat berciuman kembali bberapa saat sampai kemudian nina melanjutkan sapuan lidahnya ke eluruh tubuh poppy.

permainan berhenti beberapa saat , saat kita semua melepaskan seluruh pakaian yang melekat di tubuh masing masing.
kini gue , poppy dan nina sudah benar benar telanjang bulat .

Demikian cerita lengkap dari teman kita yang memiliki pengalaman sex party bersama kolega dan teman-temannya, tentu sangat seru dan bikin konak.

Unordered List